Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Selamat, 235 PPPK Pemkab Boyolali Teken Kontrak PPPK 5 Tahun Pertama!

Honorer PPPK Pemkab Boyolali (Dok. Istimewa for jpnn)

Informasi PPPK Jawa Tengah - Sebanyak 255 Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Kabupaten Boyolali resmi tanda tangan kontrak per 8 Januari 2021. Tidak seperti daerah lainnya yang hanya setahun atau dua tahun, ke-255 PPPK dari honorer K2 dan tenaga harian lepas tenaga bantu penyuluh pertanian (THL TBPP) ini dikontrak Pemkab Boyolali selama lima tahun. Yakni mulai dari 1 Januari 2021 sampai 31 Desember 2025.


Koordinator Wilayah Perkumpulan Honorer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Tengah Ahmad Saifudin yang ikut menandatangani kontrak PPPK mengungkapkan kegembiraannya karena penantian panjang mereka membuahkan hasil.

"Alhamdulillah hari ini tepat 8 Februari, hari penandatanganan kontrak kami. Februari penuh berkah bagi kami seluruh honorer K2 dan penyuluh pertanian," kata Saifudin saat dihubungi jpnn, Senin (8/2).

Dia menambahkan, seluruh PPPK Boyolali sangat bersyukur karena lima tahun ke depan bisa fokus bekerja karena Pemda mengontrak mereka lima tahun pertama. Artinya kalau kinerja bagus, kontrak kerja bisa diperpanjang lagi.

"Seluruh PPPK wajib bersyukur karena Pemkab Boyolali mempercayakan kontrak lima tahun pertama untuk PPPK angkatan pertama. Sebuah kebijakan yang patut diapresiasi seluruh honorer," jelasnya.


Bagi Saifudin dan kawan-kawannya, kontrak kerja lima tahun pertama ini merupakan kado terindah dari Bupati Seno Samudro yang akan memasuki purna tugas tahun ini. Harapannya dengan kontrak kerja ini, status kami bukan lagi honorer. Kami sudah resmi menjadi aparatur sipil negara (ASN). 

Semoga rekan-rekan kami yang lain bisa ikut diangkat menjadi ASN secepatnya.

Sampai disini dulu informasi yang bisa kami sampaikan. Jika ingin tetap mendapatkan informasi terbaru seputar Informasi Dunia Pendidikan, silahkan pantau laman ini dengan cara mengikuti Fans Page kami di INFO PPPK INDONESIA. Semoga informasi ini dapat membantu. Terima kasih. 

 


Sumber : Jpnn