Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sambutan Hangat Kacabdin Sabang

Sekolah Luar Biasa (SLB) Vokasional Muhammadiyah Bireuen melaksanakan kegiatan Rapat Kerja persiapan menyambut Tahun Ajaran Baru 2021/2022 serta mengunjungi tempat-tempat pariwisata Kota Sabang. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 27 Juni s.d. 01 Juli 2021.

Sambutan Hangat Kacabdin Sabang

Beberapa hari sebelum keberangkatan, saya menghubungi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sabang, bapak Abdul Hamid, M.Pd, yang akrab saya panggil dengan sebutan "Gure", sebagai koordinasi bahwa kami akan melakukan kegiatan di tempat wilayah beliau bekerja.

Balasan koordinasi yang sangat baik beliau berikan atas rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Sabang. Beliau tentunya sangat paham terkait apa-apa saja yang akan diperlukan untuk terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Sehingga, sebelum saya lanjutkan pembicaraan, beliau langsung mengatakan siap mendukung dan membantu untuk menyediakan fasilitas-fasilitas yang akan kami diperlukan, seperti Aula pertemuan, penginapan, kendaraan, serta petunjuk terkait kunjungan pariwisata, dan yang sangat mengagumkan lagi adalah beliau siap untuk menjemput kedatangan kami di Pelabuhan.

Senin, Tanggal 27 pagi kami tiba di Pelabuhan Balohan Sabang, beliau telah siap sedia menyambut hangat kedatangan kami.

"Saya sangat apresiasi atas gagasan pelaksanaan kegiatan rapat kerja yang akan dilaksanakan di Sabang, dan ini merupakan salah satu cara mendongkrak semangat guru-guru untuk lebih semangat dalam menyambut Tahun Ajaran baru yang akan tiba. Semangat baru, ide-ide baru untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih harmonis", tandas Kacabdin Sabang.

Teurimeng geunaseh Gure, pribadi yang bersahaja. Terima kasih telah membantu mensukseskan kegiatan kami di Sabang.

Oleh: 
Istiarsyah, S.Pd.I., S.Pd., M.Ed (SpEdu)
Kepala SLB Vokasional Muhammadiyah Bireuen