Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Impian Guru Non PNS Lulus Uji PPPK

Impian Guru Non PNS Lulus Uji PPPK
Sumber gambar: Tribunnews.com

Kala itu dimulai dari sebuah impian bersama, memperbaiki kualitas guru terutama guru-guru Non PNS agar mereka berhasil lulus pada uji P3K.

Ketika impian itu diutarakan oleh pak Muksal Mina kepada saya dan pak Khairuddin Budiman , kita mulai berdiskusi untuk menemukan sebuah sistem yang efesien dan efektif bagaimana mengukur kemampuan guru dan kemudian data tersebut akan digunakan sebagai dasar memperbaiki kompetensi mereka.

Hasil diskusi sore itu, segera kita tindak lanjut dengan mengumpulkan kawan-kawan guru di Aceh yang konsisten dan ikhlas berbuat membatu peningkatan mutu pendidikan, maka bergabunglah pak Jhon Abdi Darmawan Buchari , Faisal Fais , Poetra Joeang , Pak Muhib dari Aceh Selatan, Buk Sarlivanti dan Rahil Aulia, kita yakin program ini akan berhasil apalagi didukung penuh oleh Dinas Pendidikan Aceh.

Alhamdulillah berkat dukungan dari semua TIM, Baik Dari Disdik Aceh, IGI Aceh dan JSDI Aceh, Aplikasi yang kita beri nama "Meutuwah Nanggroe" dapat berjalan dengan sangat sempurna pada Uji Kompetensi Guru di Seluruh Aceh.

Terima kasih juga kepada seluruh Operator dan Helpdes Cabdin yang Bertugas.

Oleh: Fitriadi Mahmud