Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ispring for Aceh

Pelatihan iSpring kali ini beda. Jika biasanya hanya sampai pada pola ujian offline dan online, kemudian sistem pengambilan nilai dari sistem secara manual tanpa server yang bisa ekstrak nilai ke excel meski tanpa jaringan internet.

Ispring for Aceh

Setelah memperoleh pencerahan dari adinda Muhibuddin Kimia , alumni VCT yang jago script, saya punya bahan baru ke sekolah-sekolah. 

iSpring lebih berdaya lagi, malah sangat "meledak". Muhib orang yg santun tanpa ragu menebar pengetahuan meski kami sangat berjauhan. Kemarin Muhib yang masih susana banjir di Kluet Aceh Selatan, saya "culik" secara virtual utk membangun sistem ujian tanpa jaringan internet dengan server yang spek-nya sederhana.

InsyaAllah sistem itu akan kami gunakan utk sekolah-sekolah yang melaksanakan ujian berbasis iSpring. Sistem yg mudah dipahami, bisa melibatkan seluruh guru, ringan, tanpa jaringan internet dan tanpa perlu perangkat spesial.

Muhib pula yang melengkapi tim Ijakrong membuat sistem UKG non PNS yang hari ini mulai bergerak serentak di Aceh.

Semangat ya tim, mari kita monitoring dan berdoa utk kesuksesan aplikasi karya guree Atjeh, Meutuwah Guree, Meutuwah Nanggrou

Tag ya : Jhon Abdi , Faisal Fais , Darmawan Buchari , RA Aulia , Sarlivanti Surya , Fitriadi Mahmud , Poetra Joeang

Terimakasih bu Gustina Fitriani yang memberi panggung bagi kami di SMA Negeri 1 Gandapura Bireuen

Oleh: Khairuddin, S.Pd., M.Pd, Guru SMAN 1 Lhoksukon