Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Diklat Gratis 40 JP : Membuat PTK Untuk Kenaikan Pangkat

Cara membuat PTK untuk kenaikan pangkat, merupakan salah satu keterampilan yang perlu dimiliki oleh guru selain mengajar dan melakukan tugas administrasi lainnya. 
Diklat Gratis 40 JP : Membuat PTK Untuk Kenaikan Pangkat
PTK atau Penelitian Tindakan Kelas merupakan penelitian praktis yang dimaksudkan untuk memperbaiki pembelajaran di kelas.


Penelitian Tindakan Kelas (PTK) sangatlah penting untuk seorang guru. Selain mengajar dan melaksanakan tugas administrasi lainnya, membuat PTK merupakan salah satu keterampilan yang harus dimiliki guru. 

PTK adalah studi praktis yang dirancang untuk meningkatkan pembelajaran di kelas. Studi ini merupakan bagian dari upaya yang lebih besar oleh guru atau profesional untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kelas.

Jika Anda mendengarkan presentasi ahli selama pelatihan untuk bekerja di seminar atau PTK, penelitian praktik kelas tampaknya mudah dan semua orang dapat melakukannya. 

Namun pada kenyataannya jika informasi tersebut diterapkan oleh guru di dalam kelas, akan mulai timbul hambatan yang pada akhirnya akan mendorong guru untuk tidak melakukan penelitian. Jadi, cara yang baik bagi seorang guru adalah mengubah hambatan menjadi sebuah peluang.

Baca juga: Dampak Perubahan Kurikulum Baru Pada Tunjangan Sertifikasi dan Tamsil Guru

Namun kecemasan itu tidak akan bertahan lama karena Guru Juara punya solusi untuk bapak-ibu semuanya, bagaimana solusinya? Bagi guru yang ingin memperbaiki diri, bagi yang masih enggan melakukan PTK atau pembelajaran Tindakan Kelas.

Oleh karena itu, Guru Juara mengadakan 40 pelatihan Gartis Bersertifikat JP tentang topik Membuat PTK untuk Kenaikan Pangkat yang akan diselenggaran pada tanggal 8-11 Januari 2022 dengan sesi penuh di Zoom Meeting atau Youtube Streaming.

Baca juga: Ternyata Begini Cara Cek Formasi PPPK yang Belum Ada Pelamarnya

Ibu Harna Yultiarini, SPD, MPD akan menjadi Narasumber pada kegiatan ini. Beliau adalah seseorang yang sangat berpengalaman, sebagai mentor khusus PTK. Bagaimana kabarmu dan gurumu? Apakah sobat guru tertarik untuk mendaftar dan mengikuti kegiatan ini? Berikut adalah proses pendaftaran pelatihan gratis 40JP Membuat PTK untuk Kenaikan Pangkat.

Persyaratan untuk partisipasi:
  1. Bagikan informasi pendidikan dan pelatihan ini kepada 3 kelompok guru.
  2. Join Channel Telegram Champion Teacher di bound t.me/gurujuara
  3. Berlangganan Saluran YouTube Guru Champion gratis youtube.com/c/gurujuara
  4. Ambil screenshot 3 syarat di atas untuk verifikasi dan isi formulir pendaftaran ini
bit.ly/PTKNaikPangkat40

Atau klik link ini

Meskipun pelatihan 40JP ini gratis atau tidak dipungut biaya, pelatihan ini menawarkan banyak bonus dan aktivitas bagi peserta. Kegiatan utilitas dan bonus adalah sebagai berikut

Fasilitas Diklat yang akan diberikan adalah sebagai berikut:
  1. E-Sertifikat selama 40JP
  2. Kit Pelatihan
  3. Contoh Laporan Pengembangan diri
  4. Materi pelatihan
Peserta juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa:
  1. Gratis e-book PTK
  2. Kumpulan Artikel PTK
  3. Doorprize berupa Pulsa
  4. Doorprize Spesial dari Guru Juara
Yuk sobat, jangan lewatkan kesempatan berharga ini, karena kesempatan tidak datang dua kali. Ayo segera daftar!!!. Kesempatan ini berlaku untuk guru yang membutuhkan pelatihan gratis 40JP Membuat PTK untuk Kenaikan Pangkat. 

Jika Anda memiliki masalah atau masalah saat mendaftar, Anda bisa hubungi nomor berikut:

Temukan Personal WhatsApp Pages Manager Andika – wa.me/6282132961814

Diklat Gratis 40 JP : Membuat PTK Untuk Kenaikan Pangkat

Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan kepada sobat guru. Semoga bermanfaat. 

Note: Silahkan bergabung di Grup Bantu Guru untuk mendapatkan informasi-informasi terkini terkait dunia pendidikan seperti perangkat ajar guru dan siswa, info PPPK & CPNS, beasiswa dan pelatihan guru, berita pendidikan, dan info penting lainnya. Terima kasih

Grup Telagram klik DISINI  
Fanspage klik DISINI